Pesan Produk Sekarang

Cantik Dengan Sho Shin MGI

Cantik memang keinginan semua wanita, apalagi dengan mempunyai kulit yang putih dan berseri menjadikan semua wanita ingin selalu memanjakan kecantikannya.Kini hadir Sho Shin MGI terobosan terbaru dari PT.MCI.
SHO SHIN MGI Terbuat dari bahan bahan alami berkualitas seperti green tea, rumput laut, dan green coffee.SHOSHIN MGI juga mengandung enzim AG hesperidin yang kaya bioflavonoid sebagai antioksidan serta extrack stevia sebagai pemanis alami yang aman bagi penderita diabetes.


SHOSHIN MGI berbahan dasar herbal alami, yaitu green tean dan green coffee, mari kita bahas apa saja kandungan green tea dan green coffee pada mgi soshin. Green coffee adalah biji kopi segar belum mengalami proses pemanggangan atau di goreng, jika biji kopi hijau dipanggang atau digoreng, akan kehilangan 90% komponen utama mereka untuk pembakaran lemak dan anti oksidan asam klorogenik, dalam bentuk murni 100% kopi hijau menjadi terobosan terbaru dalam bidang kesehatan penurunan berat badan secara alami.Kandungan green tea dalam mgi soshin dipercaya dapat menurunkan berat badan anda, mengapa demikian ?. teh hijau atau green tea mengandung polifenol yang dapat menyerap lemak dalam tubuh, tidak hanya menyerap lemak tapi juga sebagai anti radikal bebas, green tea juga dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah, jika anda suka mengkonsumsi green tea anda akan terbebas dari penyakit seperti diabetes, kanker, tulang dan gigi keropos, dan meningkatkan sistem imune dalam tubuh.

bagi para konsumen yang ingin memesan produk inisilahkan hubungi 087715012491/ PIN BBM. 2B410C3C


Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana