Pesan Produk Sekarang

KANDUNGAN DAN KHASIAT GLUCOLA MGI


Tampil sehat dan cantik merupakan dambaan bagi setiap wanita. Banyak produk/treatment kecantikan yang membantu wanita untuk menunjang agar tampil lebih maksimal dan menawarkan berbagai keunggulan. Tapi ingat , tidak semua produk kecantikan teruji sehat, aman dan cocok digunakan lho..
Tidak usah bingung, karena kini hadir untuk anda minuman kecantikan dan kesehatan GLUCOLA MGI yang di kemas secara praktis dan sehat.


Glucola adalah Produk kecantikan yang berbentuk minuman serbuk dengan rasa buah . Kandungan utama dari produk  ini adalah Gluthatione dan Collagen dimana kandungannya sangat bagus bahkan di butuhkan untuk kecantikan dan kesehatan. Glucola merupakan rahasia untuk kulit sehat, putih, cantik dan awet muda,GLUCOLA (Japan Glutathione Precusors in excelent combination with COLLAGEN+Vitamin+ALA) Glucola dibuat untuk menyempunakan produk sebelumnya. Dan kini telah hadir Glutathione Precussor+Collagen yang memberi manfaat maksimal & hasil yang lebih cepat dari produk yang sebelumnya.

  • Glutathion merupakan zat antioksidan untuk menangkal radikal bebas dari luar yang bisa membahayakan tubuh dan merusak struktur sel kulit. Salah satu jenis antioksidan yang terkenal dengan sebutan the mother of all antioxidants adalah glutathione. Banyaknya  untuk tubuh membuatnya mendapat gelar tersebut. Sampai saat ini, para ahli belum dapat menemukan senyawa lain yang mampu menandingi kinerja glutathione. Zat ini merupakan sebuah tripeptide protein yang mengandung tiga asam amino utama, yaitu L-Glutamic Acid, L-Cysteine dan L-Glycine yang secara alami sudah ada di seluruh sel tubuh manusia.

  • Collagen/Kolagen adalah "lem" tubuh, karena merupakan komponen protein pembentuk struktur kulit, otot, dan pembuluh darah yang berbentuk serat tripel heliks. Secara alamiah, sedikitnya satu persen kolagen kita hilang setiap tahun. Karenanya, pada usia 30 tahun, manusia kehilangan kolagen sekitar 15 -20 %. Pada usia 50 tahun yang hilang mencapai 35-­ 40 %.
  • Alpha Lipoic Acid (ALA) dikenal sebagai antioksidan super yang mampu melindungi tubuh Anda dari serangan berbagai penyakit. ALA merupakan antioksidan yang secara alami diproduksi oleh tubuh. Selain itu, ALA juga bisa didapatkan dari berbagai makanan, baik makanan nabati maupun hewani. 

    Tubuh membutuhkan ALA dalam jumlah yang cukup di dalam tubuh agar tubuh tetap berfungsi optimal. ALA dikenal sebagai antioksidan yang sangat kuat untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh sehingga melindungi tubuh dari berbagai penyakit dan meningkatkan sistem imun atau kekebalan tubuh. Selain itu, ALA juga banyak membantu proses produksi energi dalam tubuh.


Khasiat dari Glucola MCI yaitu:
  1. Membantu menjadikan kulit lebih Putih dan berseri
  2. Membantu mengurangi penuaan dan keriput
  3. Membantu menyembuhkan pusing-pusing dan vertigo
  4. Membantu mencegah penyakit kanker
  5. Membantu membuang zat-zat beracun dari dalam tubuh
  6. Membantu menyembuhkan/ mengurangi kerontokan rambut
  7. Membantu menyembuhkan penyakit kolesterol, Diabetes, Asma, dan sinuitis
  8. Membantu mencegah timbulnya jerawat
  9. Membantu meutihkan kulit setelah wajah kusam dan hitam
  10. Membantu menguatkan tulang anda
Pertanyaan seputar Glucola

Glucola aman untuk ibu menyusui?
ya, pada dasarnya glucola merupakan suplemen kecantikan dan kesehatan kulit dari dalam yang dibuat dengan bahan-bahan alami yang aman dikonsumsi untuk tubuh. Untuk ibu hamil sebaiknya dikonsultasikan dulu dengan dokter.

Glucola digunakan untuk siapa saja?
Setiap orang yang menginginkan tubuh yang lebih sehat dan kulit lebih cerah (12 tahun ke atas)

Khasiat di atas tentunya anda bisa memahami dan menyerap banyak khasiat yang dapat membuat anda merasa percaya diri setelah meminum Glucola MGI. Selain harganya murah, Glucola MGI ini sangat aman dikonsumsi, dan sehat.
Ayo tunggu apalagi, segera dapatkan Glucola MGI dengan harga yang terjangkau
Untuk pemesanan 087715012491/ pin BB.2b410c3c

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana